Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Beasiswa DataPrint

Daftar Isi [Tampil]

cara-daftar-beasiswa-dataprint

Beasiswa DataPrint 2022-
Beasiswa DataPrint merupakan beasiswa yang di biayai dan di salurkan oleh DataPrint yaitu sebuah perusahaan yang menyediakan tinta printer untuk merek Helwett-Packard, Canon, dan Epson baik refill maupun suntik tak hanya itu DataPrint juga menyediakan manufaktur catridge printer. 

DataPrint kembali membuka Beasiswa DataPrint untuk jenjang SMP/SMA/SMK/Sederajat dan Diploma (D3 & D4) serta Sarjana(S1) di seluruh Indonesia. Beasiswa DataPrint memberikan fasilitas berupa dana sebesar Rp. 400.000,-, Rp.700.000,-, dan Rp. 1.000.000,-. 

Dana tersebut hanya akan diberikan satu kali untuk tiap peserta yang lolos dari aspek penilaian berupa essay, prestasi, dan keaktifan peserta. Info tambahan ada juga merchendise exclusive untuk 5 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-temannya loh! Kalo kamu tertarik jangan sampai ketinggalan ya.

Kuota yang disediakan oleh DataPrint untuk program ini antara lain:

  • 27 orang untuk Rp. 400.000,-
  • 5 orang untuk Rp. 700.000,-
  • 3 orang untuk Rp. 1.000.000,-

Nah sekarang kamu sudah tau kan mengenai apa itu Beasiswa DataPrint?.Yuk selanjutnya kita bahas tentang apa saja sih Prasyarat dan Kriteria Beasiswa DataPrint.

Prasyarat dan Kriteria Beasiswa DataPrint

Berikut ini merupakan Prasyarat dan Kriteria Program Beasiswa DataPrint:

  1. Merupakan pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA/SMK/Sederajat hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/D4/S1.
  2. Terlibat aktif pada kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi.
  3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal.
  4. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari perusahaan swasta lain. Namun jika saat ini peserta masih mendapatkan beasiswa dari sekolah/kampus dan pemerintah, peserta tetap dapat mengikuti pendaftaran beasiswa DataPrint.
  5. Penerima Beasiswa Dataprint di periode 1 tidak dapat menjadi penerima beasiswa di periode 2.
  6. Satu nomor kupon yang terdapat di dalam produk DataPrint, hanya berlaku untuk satu kali registrasi. Kode Kupon Asli DataPrint terdapat didalam kemasan Produk DataPrint, baik yang tinta refil, maupun kertas foto DataPrint (bisa dibeli di toko buku, toko peralatan komputer, swalayan atau tempat fotocopyan). Pastikan membeli produk dengan Logo Program Pada Tahun pendaftaran yang terdapat di depan kemasan produk. 
  7. Pendaftaran GRATIS tidak dipungut biaya.

Jika kamu memenuhi Prasyarat dan Kriteria Program Beasiswa DataPrint diatas maka kamu layak untuk mendaftar Program Beasiswa DataPrint ini. Yuk selanjutnya simak Tata Cara Pendaftaran Beasiswa DataPrint.

Tata Cara Pendaftaran Program Beasiswa DataPrint

Berikut dibawah ini merupakan Tata Cara pendaftaran Beasiswa DataPrint:

  1. Langkah pertama adalah mengisi formulir registrasi di http://beasiswa dataprint.com/pendaftaran/.
  2. Kemudian ikutilah langkah-langkah pengisian formulir yang telah di sediakan.
  3. Selanjutnya mengisi essay dikolom yang telah disediakan pada link pendaftaran di atas.
  4. Setelah itu, Anda dapat menyimpan fotocopy rapot terakhir/IPK terakhir dan kupon untuk bukti registrasi jikalau Anda lulus sebagai penerima beasiswa.
  5. Batas waktu periode pendaftaran seperti yang dicantumkan diatas.
  6. Seluruh peserta akan di seleksi dari tim beasiswa DataPrint.
  7. Terakhir Anda dapat menunggu pengumuman dari DataPrint tentang penerimaan Program Beasiswa DataPrint. Perlu di ingat bahwa pihak panitia TIDAK AKAN MENGHUBUNGI penerima beasiswa. 

Info tentang pengumuman kelulusan Program Beasiswa DataPrint dapat Anda temukan di sini:

website: www.dataprint.co.id; www.facebook.com/dataprintindonesia; atau Instagram @dataprintindonesia.

Demikianlah Informasi tentang "Bagaimana Cara Mendaftar Beasiswa DataPrint". Jika kamu menemukan bahwa Informasi ini bermanfaat ada baiknya kamu share ke teman-teman kamu, kerabat ataupun adik-adik kamu siapa tau bisa dapet merchandise exclusive dari DataPrint loh. Sampai jumpa lagi di MariKuliah.com sobat kamu dalam mencari beasiswa terbaik.