Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kegiatan Bersama Teman untuk Menghilangkan Stres di Kampus

Daftar Isi [Tampil]

kegiatan-bersama-teman-untuk-menghilangkan-stress-di-kampus

Santai dan bersenang-senang untuk menghilangkan stres di kampus -
Saat mulai berkuliah kamu menghadapi beban kerja yang lebih besar, lebih banyak pekerjaan rumah daripada sebelumnya, dan harus menangani tanggung jawab baru untuk pertama kalinya. Belum lagi minggu-minggu ujian tengah semester dan ujian akhir semester yang ditakuti—cukup untuk membuat siapa pun stres!

Meskipun Kamu ingin memprioritaskan tugas kuliahmu, perlu untuk diingat bahwa bersenang-senang, menghilangkan stres, dan menjaga diri sendiri adalah hal yang tak kalah penting. Bagaimanapun juga , masa kuliah seharusnya menjadi waktu paling menyenangkan dalam hidup Kamu! Baca terus untuk mengetahui 7 cara untuk bersantai dan bersenang-senang, bahkan ketika Kamu sangat stres.

Pesta Film Netflix Terbaru

Terkadang olahraga ringan bukanlah jawaban untuk menghilangkan stress. Sebaliknya, kamu perlu rileks dan mengalihkan pikiran kamu dari kuliah, tugas, dan tanggung jawab! Ini adalah waktu yang tepat untuk pesta Netflix! Minta temanmu untuk merekomendasikan film terbaru mereka dan pilih yang layak untuk berpesta.

Undang beberapa teman kamu dan buatlah pesta kecil-kecilan dan jangan lupa sediain gorengan, kopi, dan r****k hehe!

Beli Makanan Favorit Kamu

Makanan bisa menenangkan fikiran adalah hal yang nyata, dan itu dapat membantu kamu ketika kamu mulai merasa kewalahan dari tugas-tugas kuliah! Tapi alih-alih makan sendirian di kamar kosan kamu, jadikan ini acara sosial yang menyenangkan.

Kamu dan teman-temanmu masing-masing dapat membawa makanan favorit kalian untuk dimakan bersama. Untuk kesenangan yang lebih ekstra, buatlah acara piknik dan hirup udara segar saat kamu melakukannya! Setiap orang akan bersenang-senang mencicipi makanan ringan favorit masing-masing dan berbagi kenangan makanan yang menyenangkan. Ini cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan bersantai bersama teman-teman!

Jelajahi Kota

Keluar dari kampus dapat mengalihkan pikiran kamu dari masalah kuliah dan membantu kamu bertemu dengan orang baru dan melihat hal-hal baru!

Habiskan satu hari menjelajahi kota kamu: kunjungi kedai kopi yang unik, dengarkan penampilan band lokal, makan siang di tempat baru!

Kota kamu penuh dengan permata tersembunyi yang belum kamu temukan sebelumnya, jadi pergilah ke sana dan jelajahi!

Buat Kerajinan Tangan dan Mewarnai

Pengrajin akan menjadi yang pertama memberi tahu kamu bahwa bekerja dengan tangan adalah cara yang ideal untuk menghilangkan stres!

Jika kamu kreatif, kunjungi toko kerajinan dan pelajari hobi baru, seperti merajut, menjahit silang, melukis, atau membuat perhiasan! Kamu akan sangat bersemangat untuk mempelajari keterampilan baru dan sangat bangga pada diri sendiri karena telah menciptakan sesuatu yang baru sehingga kamu tidak akan punya waktu untuk mengkhawatirkan kuliah.

Bukan pengrajin? Jangan khawatir! Siapa pun dapat menikmati buku mewarnai yang rumit. Ambil beberapa pensil warna atau spidol dan hilangkan stres saat mewarnai!

Siapa tahu hasil kerajinan kamu laku di e-comerce, bisa nambahin uang jajan kamu lho!

Yoga

Yoga telah digunakan untuk membantu orang bersantai selama berabad-abad! Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan menjaga tubuh kamu tetap sehat pada saat yang bersamaan.

Periksa pusat kebugaran di kampus kamu dan lihat apakah mereka menawarkan kelas yoga. Jika tidak, lihatlah studio yoga lokal di kota. Banyak dari mereka yang menawarkan sesi perkenalan gratis atau diskon sehingga kamu dapat mencobanya dan melihat apakah kamu menyukainya!

Kamu mungkin baru saja menemukan bahwa kamu memiliki bakat yang bahkan tidak kamu ketahui!

Temukan Kafe Favorit Untuk Nongkrong Bersama Teman

Yang paling penting adalah kamu menyediakan waktu untuk diri sendiri untuk melakukan apa yang kamu sukai dan memprioritaskan kesehatan mental kamu sendiri!

Kuliah dan pekerjaan itu penting, tapi semua orang berhak istirahat. Temukan kafe favorit kamu dan pastikan kamu menyisihkan waktu untuk menghilangkan stres, bersenang-senang, dan bersantai!