Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akreditasi Jurusan di Unsulbar 2022

Daftar Isi [Tampil]

akreditasi-unsulbar-terbaru

Akreditasi Unsulbar 2022
- Saat ini secara institusional Unsulbar telah terakreditasi "B" berdasarkan SK No. 312/SK/BAN-PT/Ak-PKP/PT/VI/2020 yang diterbitkan oleh BAN PT.

Universitas Sulawesi Barat atau yang biasa disingkat dengan Unsulbar sesuai dengan namanya merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang berada Sulawesi Barat, tepatnya di kabupaten Majene.

Berbicara tentang kampus negeri, pasti tidak luput dari fasilitas yang diberikan oleh kampus tersebut. salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Unsulbar adalah fasilitsnya yang sangat baik.

Di Unsulbar terdapat ruang kuliah yang nyaman dan lengkap. Kampus unsulbar sendiri terletak diwilayah perbukitan sehingga suasananya menjadi asri dan nyaman untuk belajar. Kelas-kelas di Unsulbar dilengkapi dengan fasilitas penunjang kegiatan belajar misalnya dipasangi dengan alat pendingin ruangan. Selain itu kelas-kelas di Unsulbar juga dilengkapi dengan WiFi yang bisa diakses kapan pun.

Unsulbar juga memiliki ruang laboratium yang lengkap. Setiap fakultas memiliki laboratoriumnya masing-masing sesuai dengan jurusan dan program studi yang ada di Unsulbar.

Akreditasi adalah indikator yang harus dilihat oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Akreditasi dibagi menjadi dua bagian yaitu akreditasi kampus dan akreditasi program studi (jurusan). Apakah kamu saat ini ingin mengecek akreditasi untuk jurusan favorit kamu? Berikut ini adalah daftar semua akreditasi jurusan yang ada di Unsulbar.


Akreditasi Unsulbar S1 2022

JURUSAN JENJANG AKREDITASI
Teknik Sipil S1 C
KEPERAWATAN S1 Baik Sekali
Ilmu Politik S1 Baik
Teknik Informatika S1 C
Pendidikan Biologi S1 C
Matematika S1 C
Peternakan S1 C
Agribisnis S1 C
Pendidikan Fisika S1 C
Manajemen S1 C
Akuntansi S1 C
Budidaya Perairan S1 B
Ilmu Hubungan Internasional S1 C
Kehutanan S1 C
Pendidikan Matematika S1 C
Ilmu Hukum S1 C
Pendidikan Bahasa Inggris S1 C

Akreditasi Unsulbar Program Profesi 2022

JURUSAN JENJANG AKREDITASI
NERS Profesi Baik

Sekian informasi terkait daftar Akreditasi Kampus dan Akreditasi Jurusan di Unsulbar 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi laman resmi tentang akreditasi kampus dan jurusan di https://www.banpt.or.id/.

Artikel Terkait Unsulbar: